Lineage 2 Revolution - PvP Battle

Berikut 3 Emulator Android Terbaik untuk Gaming di PC Windows Tahun 2018 !

Sekarang ini, bermain game dari berbagai platform tidak perlu ribet-ribet harus beli device atau konsol yang diperlukan, kita sudah bisa memainkan game tersebut dengan mengandalkan software emulator yang tersebar di internet entah itu berbayar ataupun tidak. Ya, salah satu yang sedang ramai adalah bermain game android dengan emulator android.

Banyaknya emulator android yang bisa kita dapatkan di internet bisa-bisa malah membuat kita sendiri bingung, mana sih emulator yang bagus untuk digunakan? iya nggak? Nah, oleh karena itu, di artikel ini saya ingin memberi kalian beberapa rekomendasi Emulator Android terbaik untuk kamu gunakan bermain game android. Langsung saja kita bahas satu per satu ya…


Baca Juga : Tencent Gaming Buddy, Emulator Resmi Terbaik untuk Main PUBG Mobile !


BlueStacks

BlueStacks - Salah Satu Emulator Android Terbaik untuk Gaming !
BlueStacks – Salah Satu Emulator Android Terbaik untuk Gaming !

Mungkin banyak yang bilang bahwa BlueStacks adalah emulator android yang berat untuk digunakan di PC, tapi sepertinya kata-kata itu sudah tidak berlaku lagi karena BlueStacks adalah salah satu emulator terbaik untuk gaming di tahun 2018 ini. Terbukti dengan performanya yang baik diantara banyak emulator android lain. Dan selain itu, BlueStacks sudah mampu menjalankan sekitar 97% dari seluruh aplikasi yang ada di Play Store.

Kamu bisa mendapatkan performa terbaik menggunakan BlueStacks bila PC (Komputer atau Laptop) kalian memiliki kemampuan Intel VT (Virtualization Technology). Fitur ini akan memperlancar PC kalian dalam menjalankan emulator sistem operasi lain yang berjalan di atas sistem operasi yang kalian gunakan. Contohnya seperti OS Android yang bisa berjalan di OS Windows berkat emulator.


Nox App Player

Nox - Salah Satu Emulator Android untuk Gaming !
Nox – Salah Satu Emulator Android untuk Gaming !

Nox adalah Emulator Android untuk PC yang juga tidak kalah populer dengan BlueStacks. Memiliki tampilan yang nyaman dan rapi adalah salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakan software emulator satu ini. Selain itu, performa dari Nox ini juga berada di atas rata-rata dibandingkan dengan emulator lainnya.

Nox App Player juga sudah mampu menjalankan banyak game dan aplikasi android. Dan, berkat Android Stock yang digunakan oleh Nox, kita bisa lebih nyaman menggunakan Emulator Nox ini karena tampilannya yang sudah familiar serta penggunaannya yang mudah. Nox sendiri juga memiliki pengaturan yang mudah dan memiliki banyak opsi untuk berbagai spesifikasi PC, jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan PC kamu.

Nox juga mendukung Intel VT untuk mendapatkan performa terbaik dalam memainkan game berat yang ada di Android. So, mau coba pakai Nox? Untuk cara aktifkan Intel VT di Nox, kalian bisa baca tutorial dari kami disini!


KoPlayer

KoPlayer - Salah Satu Emulator Android Terbaik untuk Gaming dan MultiTasking !
KoPlayer – Salah Satu Emulator Android Terbaik untuk Gaming dan MultiTasking !

KoPlayer adalah salah satu emulator android terbaik untuk bermain game dan multitasking. Ya, KoPlayer memiliki fitur keren dimana kita bisa membuka banyak aplikasi dalam satu waktu di window yang berbeda. Fitur ini sangat membantu kita bila ingin menjalankan banyak aplikasi android dalam satu waktu.

Berkat fitur Speed Mode dan Compatibility Mode, kita bisa menjalankan banyak aplikasi terutama game dalam performa maksimalnya. Kita bisa coba Speed Mode ketika bermain game untuk dapatkan performa terbaik, dan bila mana tidak berhasil, kita bisa pakai Compatibility Mode. Bagus bukan?


Setelah membaca pembahasan tentang 3 Emulator Android Terbaik yang saya rekomendasikan ke kalian untuk bermain game diatas, kalian tertarik mencoba emulator yang mana nih? Apakah BlueStacks? atau Nox? atau malah ingin coba KoPlayer? Tulis di bawah beserta alasannya ya..

Baca artikel baru RezpectBlog langsung di Smartphone kalian tanpa perlu buka Browser !Download APK !
+