Menu Tutup

CPY Tumbangkan Denuvo Pro Evolution Soccer 2019

Ekspresi petani https://b2.crackwatch.com/file/crackwatch-temp/sy6spxhy0.gif
Ekspresi petani https://b2.crackwatch.com/file/crackwatch-temp/sy6spxhy0.gif

CPY, sang spesialis Denuvo yang menghilang bagaikan avatar kini kembali menunjukan taringnya. Seolah tak ingin kalah saing dengan tim peretas CODEX dan FCKDRM yang sama beringasnya, mereka kembali dengan merilis Crack untuk 4 game kelas atas dalam waktu sekitar 2 minggu. Dua di antara empat game tersebut adalah HITMAN 2 dan Pro Evolution Soccer yang di rilis dalam waktu kurang dari 24 jam.

PES 2019 yang menggunakan Denuvo v4.9 sempat tak tersentuh dalam waktu 87 hari setelah tanggal rilis resminya, 31 Agustus 2018. Waktu yang cukup lama dapat di berikan Denuvo untuk melindungi PES 2019 dari tangan-tangan peretas.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Situs Download Game Bajakan yang Update dan Lengkap !

NFO CPY
NFO CPY

Dari NFO diatas CPY lagi lagi-tidak memberikan Clue game selanjutnya yang akan mereka retas.

Denuvo sampai saat ini masih di percaya proteksi antibajak terbaik. Namun, dengan gempuran dari berbagai tim peretas seperti CPY, FCKDRM, dan CODEX yang sampai saat ini tak pernah menunjukan tanda-tanda untuk mengibarkan bendera putih, apakah Denuvo yang berada di bawah bendera Irdeto akan mampu bertahan? Sampai kapan pertarungan sengit nan seru ini akan terjadi? we’ll see. Karena benar kata-kata No System is Safe.  Denuvo terus berbenah, namun tim peretas juga akan berkembang untuk mencari celah.

Baca Juga : CODEX Tembus Denuvo Monster Hunter World, Bisa Multiplayer !

See you next time~

Related Posts

Tinggalkan Balasan