Menu Tutup
Cara Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto - RezpectBlog

Yuk! Transfer Akun PB Garena Milikmu ke Zepetto ID, Begini Caranya!

Transfer Akun PB ke Zepetto – Melanjutkan informasi tentang akan dipindahnya layanan Point Blank Evolution dari Garena Indonesia ke Zepetto Interactive Indonesia, pada artikel kali ini saya ingin berbagi informasi tentang transfer akun Point Blank kalian dari Akun Garena ke Akun Zepetto.


Untuk informasi saja, bahwa akun Point Blank yang akan kamu transfer isinya akan tetap sama tanpa ada yang hilang. So nggak usah takut ya,.. Untuk detailnya bisa lihat list berikut ini :

  1. Point Blank Evolution masih tetap dapat dimainkan, hanya saja layanannya akan dikelola penuh oleh Zepetto.
  2. Semua EXP, Rank, Point dan Cash tidak akan berubah atau hilang.
  3. Semua statistik dan data akun seperti Kill/Death/Headshot/Assist dan sebagainya juga tidak akan berubah.
  4. Semua Item yang ada di Inventory tidak akan berubah atau hilang.

Nah, untuk proses transfer akun ini sudah bisa dilakukan mulai hari Sabtu tanggal 1 Desember 2018 hanya dengan menggunakan Email dan Password akun Garena kalian. Untuk step-stepnya sangat mudah gan, kamu bisa ikuti panduan berikut ini :


STEP 1 : Periksa Informasi Transfer Akun

Sebelum melakukan Transfer Akun Point Blank, sebaiknya kamu melakukan pengecekan isi akun serta memeriksa informasi Transfer Akun yang ada di game. Berikut caranya :

  1. Masuk ke Garena Game Center lalu Login
  2. Setelah itu mainkan Point Blank
  3. Cek detail akun kamu serta periksa informasi transfer akun yang ada di dalam game

STEP 2 : Daftar Akun Zepetto

  1. Kunjungi halaman pointblank.id
  2. Klik Buat Akun
  3. Setujui ketentuan Privasi dan Syarat Layanan
  4. Masukkan informasi kamu (ID Akun, Email, Password, dsb) > Daftar

Baca Juga : Pengaruh Cooling Pad Pada Temperature Laptop


STEP 3 : Login ke Zepetto

  1. Masuk ke halaman login Zepetto
  2. Login dengan masukkan ID dan Password yang sudah dibuat tadi
  3. Periksa apakah akun sudah bisa digunakan untuk login atau belum

STEP 4 : Hubungkan Akun Garena ke Akun Zepetto

Setelah sukses login ke akun Zepetto kamu, silahkan ikuti panduan berikut untuk melakukan transfer akun Point Blank kamu :

  1. Klik Button Hubungkan Dengan Akun Garena
  2. Login ke Akun Point Blank Garena yang akan di transfer ke Zepetto
  3. Setelah login jangan lupa konfirmasi transfer akun. Pastikan sudah muncul notifikasi transfer akun sukses di halaman akun Zepetto kamu.
  4. Transfer Sukses!

Baca Juga : Rekomendasi Game Online FPS Gratis Play-to-Win Untuk Kamu Mainkan !


Bila kamu telah sukses melakukan transfer akun, kamu bisa melakukan instalasi Client Point Blank Zepetto lebih awal sehingga nantinya kamu bisa lebih mudah menggunakan layanannya.

Gimana? mudah bukan? Kalau gitu buruan deh kamu transfer akun PB Garena milikmu ke Zepetto agar semua data dan item-itemnya aman sehingga nantinya kamu bisa tetap bermain Point Blank dengan akun lama dan tidak perlu mengulang dari awal lagi.

Bila kamu masih bingung, kamu bisa hubungi [email protected]. Semoga Bermanfaat ~!

Related Posts